HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

CARA DAFTAR PAYONEER 100% APROVE



CARA DAFTAR PAYONEER 100% APROVE - Sebelum Kamu menekuni binis online ada baiknya untuk mengetahui syarat mendasar yang di butuhkan sebelum benar-benar terjun di bisnis online , entah itu lewat blog atau lewat bisnis lainya . Karena di sini kita bahas tentang dunia blogging, maka saya akan fokuskan bahasan sebatas bisnis lewat kegiatan ngeblog .  Apa saja persyaratan , bisnis ngeblog , selain menulis artikel atau membuat konten ? .

 Pesrsyaratan bisnis ngeblog , selain harus punya blog , juga harus bergabung dengan layanan yang terafiliasi dengan blog yang kita kelola , bisa ppc,ppi,pps dan lain sebagainya . Saya asumsikan , kita ini tidak punya produk apapun kecuali Blog yang kita kelola , jadi bisnis yang saya target tentu berupa bisnis yang mengandalkan pihak kedua/ketiga , misalnya situs periklanan, situs afiliasi dan lainya . Ini syarat yang pertama .

Syarat kedua adalah kita harus punya media perantara untuk menerima bayaran dari kerja kita . Bisa berupa Rekening Bank  agara mudah di transfer, bisa cek bank dan lain sebagainya . Karena jaman sekarang sudah canggih dan kebutuhan manusia semakin cepat serta dunia internet ini juga terhubung ke seluruh dunia maka , di perlukan alat khusus yang menjebatani / perantara untuk mengirim uang , baik secara online dan Offline . Dan salah satunya adalah BANK ONLINE PAYONEER. 

Payoneer adalah salah satu bank online yang memberikan layanan kartu kredit gratis , bisa untuk belanja antar negara secara online .  Payoneer menjadi pihak ketiga yang mengirim dan menerima pembayaraan antara kedua belah pihak , penjual dan pembeli, pengirim dan penerima .

Singkatnya seperti ini , dengan payoneer kita bisa menerima pembayaran dari perusahaan luar negeri , contoh kita punya blog yang bekerja sama dengan perusahaan di amerika . jika mereka ingin mengirim bayaran tentu perlu perantara yang bisa mengirimkanya ke kita . Jika lewat transfer bank seperti bca/bri tentu sangat kesulitan , karena terikat peraturan perbankan masing-masing . Maka solusinya adalah membuat bank yang bisa menengahi antara bank luar amerika dan bank indonesia . contohnya payoneer.

Bagaimana cara kerjanya payoneer ?
Cara kerjanya seperti ini , misalnya kita kerja sama dengan perusahaan iklan seperti ADFLY , dan kebetulan kita ingin mengambil bayaran tadi untuk kita gunakan . Maka ADFLY akan mengirim bayaran kamu ke payoneer , kemudian oleh pihak payoneer uangnya di kirim ke ATM mu . Atau lebih simpelnya , kamu bisa ambil bayaran adfly yang sudah di kirim ke ATM , melalui ATM kartu kredit Payoneermu di atm-atm terdekat .

Kira-kira begitu , cara kerja payoneer , kalau kurang jelas , silahkan di tanyakan . Tapi saran saya , silahkan di baca berulang-ulang , karena penjelasanya tak cukup untuk di tulis di sini . Jadi saya ambil ringkasnya saja .

Bagaimana cara daftar payoneer ? silahkan ikuti panduan berikut ini .
1. Agar cepat di terima / aprove , di sarankan gunakan link referfal , atau link orang yang sudah menjadi anggota payoneer . Kenapa demikian ? karena dengan adanya orang yang sudah menjadi anggota payoneer maka kredibilitas kamu di mata perusahaan payoneer bisa sedikit di pertanggung jawabkan . tak ubahnya diri kita sendiri , untuk memilih orang yang akan kita ajak kerja sama tentu lebih mengena pada orang yang kita kenal atau orang yang dekat dengan orang yang kita kenal , di banding dengan orang yang sama seklai tidak kita ketahui . Bagaimana cara mencari link referfal payoneer ? berikut ini adalah link referfal dari saya , kamu bisa menggunakanya di sini . Daftar Payoneer .

2. Jika sudah masuk situs www.payoneer.com . Silahkan cari Menu Sign Up.
3. Silahkan Isi kolom formulir yang di sediakan , usahakan sesuai dengan KTP atau alamat yang jelas . Gunanya adalah untuk mengirim kartu kredit kepada kita , kalau alamatnya tidak jelas , maka kartu kreditnya nanti ga sampai kerumah kita dong .
4. Selanjutnya buka email yang kamu daftarkan tadi , baca baik-baik . Intinya email tadi ingin memastikan apakah kamu benar-benar ingin daftar anggota payoneer dan apakah alamat kamu benar-benar bisa di pertanggung jawabkan . pada langkah ini , biasanya kamu di suruh kirim scaner karti identitas , bisa ktp atau sim atau kartu pelajar . Tak perlu di scan , cukup kamu poto dari hp kamu, usahakan potonya yang jelas , setelah itu silahkan masuk link yang di kirim lewat email tadi dan silahkan aploud poto ktp/sim kamu .
5. Sampai langkah ini , sebenarnya sudah sukses . Kita tinggal menunggu kartu kredit kita sampai di rumah , biasanya jarak 1-2 bulan , sesuai dengan jarak tempuh yang di butuhkan .

Demikian , cara singkat agar cepat di aprove oleh payoneer . intinya jangan langsung daftarkan diri sendiri ke situs payoneer , pengalaman saya , cara tersebut selalu gagal . Gunakan Link Referfal seperti yang saya sampaikan di atas , jika berminat kamu bisa gunakan Link referfal saya di sini www.payoneer.com . Dan perlu di ingat , bahwa langkah pendaftaranya tak cukup sampai di sini, karena masih ada lagi langkah lainya , bagaimana jika kartu tak kunjung tiba , dan bagaimana cara aktifasi kartu kredit kita jika sudah kita terima . Akan saya bahas lebih lanjut .

Seberapa pentingkah kartu payoneer ini kok kesanya sangat ribet sekali ?
Sederhananya gini , coba kamu ingin belanja produk di amerika , tenntu orang amerika tidak bisa menerima transfer uang tunai lewat ATM kita yang notebene dari BANK indonesia . Atau misalnya ada orang amerika ingin krim uang dollar ke atm kamu, tentu juga langsung bisa di terima bukan . Silahkan di coba saja , kamu membeli produk online luar negeri , dan cari cara pembayaran lewat ATM bca , saya yakin pasti tak ada . Di sinilah manfaat kartu kredit payoneer itu bisa kita rasakan .


Okelah, saya rasa tulisan ini terlalu panjang , mudah-mudahan kamu paham , dan sukses memiliki kartu kredit payoneer . Salam sukses dan Salam Blogger .
haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta