HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

Standar Harga Jasa Blog Jadi


Halo bloggerget , berikut ini adalah artikel tentang standar harga blog jadi , entah itu blogspot.com,wordpress.com atau tumblr.com atau layanan blog lainya yang ada di internet , khususnya layanan blog gratis .

Sudah hampir dua tahun ini saya sering mendapatkan pertanyaan tentang harga blog yang sudah jadi , dalam artian blog yang sudah punya artikel mencukupi, punya kunjungan aktif rutin , sudah terindex google dan sedikit polesan seo .

Pertanyaan pembeli rata-rata berkutat pada jumlah kunjungan perhari yang tak segan segan mematok dengan minim kunjungan 1000/hari , masih di tambah dengan PR minimal 1 , ada yang tambah lagi menilai alexa ramping apa gendut dan template serta desainya plus isi artikelnya .

Singkatnya Mereka menginginkan blog sebagai berikut :
1. Pengunjung Rame Minimal 1000 Orang / Hari .
2. Artikel Banyak dengan berbagai Topik , mungkin dengan asumsin banyak keyword yang di dapat .
3. Nilai Pagerank Tinggi setidaknya sudah punya PR 1.
4. Alexa ramping setidaknya sudah di bawah 1 juta .
5. Template seo/ringan .

Pertanyaan yang sangat masuk akal dan mendasar , dan tentu bisa di maklumi . Secara pribadi saya memaklumi , siapa sih yang tidak ingin punya blog dengan kreteria di atas , apalagi kalau blog tadi beli . weh perlu di kalkulasi dengan cermat . Bukan sekedar lima syarat di atas saja , tapi juga harus lihat domainya gratisan apa tidak , hostingnya gratisan apa tidak , bisa di pasang iklan ini itu apa tidak dan lain sebagainya . Pokoknya di buat seperfix mungkin agar blog yang kita beli tidak merugikan .

Sekali lagi , semua orang pasti punya keinginan menjadi yang terbaik , apalagi kalau sudah mengeluarkan uang , tentu ingin mendapatkan yang terbaik . Tapi jangan pernah melupakan satu hal , bahwa ada hukum yang berlaku yaitu Ada Harga Ada Barang , dalam artian mahal murahnya suatu produk itu di tentukan oleh kwalitasnya . termasuk masalah blog instan tadi .

Misalnya ada blog bertrafik tinggi , artikel banyak , pr tinggi alexa ramping , di harga 5 juta sekalipun menurutku itu terlalu murah . Kalkulasinya begini , jika blog tadi memang di rancang untuk bisnis yang mengandalkan konten dan konten tadi kebetulan bisa mendatangkan hasil 1 juta / bulan maka dalam 5 bulan modal sudah kembali .

Tapi anehnya masih saja ada orang yang mengatakan , bahwa blog dengan eksistensi domain blogspot seharga 5 Juta itu terlalu mahal . Namun kalau melihat tolak ukur di atas , jadi lain cerita , bagaimana jika blog yang mendatangkan 2 juta / bulan , kira kira di jual 5 juta . tentu sangat murah sekali .

Dari kejadian di atas bisa di ambil kesimpulan .
Bahwa mahal murah sebuah blog itu tidak di tentukan oleh trafik,pr,desain dan lain sebagainya , tapi oleh konten itu sendiri . Saya punya pengalaman pribadi , saya punya beberapa blog , satunya ribuan pengunjung / hari dengan ribuan artikel sebut saja ini blog A . Kemudian saya buat lagi blog B , yang pengunjungnya cuma 100 /hari dengan artikel cuma 50 . desain sama , Tapi blog A hanya menghasilkan 100 Ribu / bulan sedangkan blog B bisa mencapai 500 Ribu / Bulan . Dari pengalaman inilah saya mengambil kesimpulan , mahal murahnya blog itu terserah konten yang ada di dalamnya , bukan PR,TRAFICK dll. Blog puisi bahasa indonesia dengan pengunjung 10000/hari plus 1000 puisi di dalamnya , jelas kalah dengan blog bahasa inggris tentang Forex,Mobil, yang hanya berisi 20 artikel dan cuma 100 pengunjung perhari .  Kenapa penghasilanya lebih besar blog B , padahal kontenya cuma sedikit pengunjunya juga sedikit . Karena blog B , membahas tentang barang mahal di mana jika blog B tadi untuk bisnis jual mobil tentu lebih menjanjikan , walau cuma di kunjungi satu orang , tapi pengunjung tadi adalah pengunjung potensial , bisa saja di antara seratus pengunjung tadi ada 1 orang yang membeli , dan jika di kalkulasikan , misalnya untungnya 5 juta/ unit mobile . berarti setiap hari bisa untung 5 juta hanya dari blog yang punya pengunjung 100 orang/hari .

Jauh sekali dengan Blog tipe A , walau ribuan pengunjung / hari tapi tidak potensial untuk membeli , karena blognya berisi puisi , emang mau jual beli puisi , seperti tidak mungkin , yang ada malah puisinya di copy paste hahahahaha .

Itulah mengapa harga blog tidak berurusan dengan kunjungan , yang dengan isi dari blog itu sendiri, punya potensi menjual atau tidak . Heheheheh haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta