HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

Cara Backup Konten Blogspot


Berikut ini adalah cara paling mudah backup konten blogspot untuk jaga jaga jika sesuatu yang tidak inginkan terjadi , misalnya kena baned atau ingin pindah ke layanan blog lainya , seperti blogdetik,wordpress,tumblr atau mau di pindah ke hosting sendiri .

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan tentang pembahasan backup blog ini , ku pikir pembahasan tadi sekedar iseng iseng belaka atau singkatnya saya anggap caper . Karena selama saya menggunakan layanan blogger ini belum pernah mengalami hal-hal yang merugikan secara signifikan .

Tapi seiring waktu berjalan , akhirnya saya menyempatkan untuk memberi perhatian khusus terkait dengan backup blog ini , beberpa alasan yang mendasari mengapa saya harus serius memperhatikan masalah ini .
1. Buat jaga jaga kalau saya terkena baned oleh blogger , karena saya pernah merasakan betapa tidak enaknya di baned blogger , banyak artikel hilang bahkan sampai desain templat juga lenyap . Yah tinggal mlongo saja .

2. Buat jaga jaga kalau ingin pindah layanan , misalnya saya ingin menggunakan hosting pribadi dengan domain pribadi tapi dengan isi yang sama , maka saya gunakan backup blog tadi untuk mengisi kekosongan blog baru , Jadi biar tidak terlalu lama menunggu blog terlihat mapan .

Kedua alasan tadi menjadi dasar saya untuk benar benar memperhatikan backup blog tadi , Walau begitu bukan berarti semua lancar-lanca saja tanpa ada masalah loh ya , karena ada juga beberapa kerugian yang kita dapat jika kita menggunakan konten hasil backup tadi .
1. Banyak link mati menuju blog lama , jika artikel kita sering di tanami link menuju artikel lainya . Ini berdampak buruk pada seo , kata pakar seo.
2. Link gambar kita masih berhubungan dengan blog lama , karena url gambar  yang tampil tersimpan di data base blog lama .
3. Perlu memasang diskripsi satu persatu .

Itulah dampak kurang baiknya jika blog kita hasil dari backup . Untuk mengatasinya tentu harus membuat artikel yang desain sedemikian rupa sejak awal membuatnya .

Bagaimana Cara Backup Konten Blogger :
1. Masuk ke blogger " Dasboard"
2. Setelan
4. Menu lainya .
5. Pilih Ekspor .
6. Unduh blog .
7. Tunggu sampai selesai .
Jika benar cara menggunakan langkah di atas , maka seluruh blog kita secara otomatis terbackup . utuh kecuali konten bagian halaman . haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta