HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

Tombol Share Twitter Tidak Muncul


Tombol Share Twitter Tidak Muncul Kenapa ? , sebenarnya sudah ada hampir satu bulan ini saya mengalami kejanggalan dengan beberapa fitur templat blog yang saya gunakan . Di antaranya adalah banyaknya icon icon yang tidak muncul dan di tambah lagi tombol share twitter juga tidak muncul .

Saya kira hal ini saya alami sendiri, tapi setelah jalan-jalan ke blog lain ternyata banyak juga blog yang mengalami hal sama. Tombol share twitter tidak muncul dan icon icon banyak yang rusak . saya sudah browsing berkali kali , tapi juga belum menemukan solusi . Anehnya lagi , kerusakan tombol tersebut tidak cuma di templat gratisan , tapi juga templat berbayar .

Sebagai pengguna templat saya ngerasa bagaimana getu , karena bagaimanapun tombol tombol tersebut memiliki andil besar agar desain tampak lebih baik . Beberapa tombol yang hilang di antaranya adalah Icon Home, Icon Comentar, Terus Icon Dropdown, Icon Back To Top dan lain sebagainya , sampai ada juga icon Fb,Gplus Dll .

Tombol Share Twitter Tidak Muncul
Sekali lagi , karena basicnya adalah sebagai pengguna , saat menghadapi masalah seperti ini , maka cuma bisa diam saja , karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan , apakah saya harus download file gambar satu persatu kemudian edit css yang ada , atau memang ada cara lain yang mungkin lebih efecktif .Karena seingat saya , gambar tersebut tidak muncul di dalam templat .

Biasanya , kalau ingin melihat gambar kan cara , klik kanan terus lihat linknya , kemudian kita paste di template , dengan tekan Contrl + f . Tapi faktanya alamat gambar tersebut tidak muncul di dalam template bawaan . Yah jadinya ga tahu dech bagaimana cara membetulkan dan untuk sementara biarkan saja tampilan blognya berantakan . Hahahahahaha haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta