HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

High Content Quality Vs Backlink Quality


High Content Quality Vs Backlink Quality - Weh judulnya pake bahasa inggris , padahalan tidak tahu artinya hehehe. Apa sih High Conten Dan Backlink Quality , mari di kupas .

Dalam dunia blogging , khususnya yang berhubungan dengan bisnis , entah itu untuk mempromosikan sebuah produk dan jasa atau sekedar untuk meningkatkan nila/harga blog itu sendiri . Biasanya blog tipe seperti ini , membutuhkan banyak pengunjung , agar bisnisnya lancar. Dalam mencari pengunjung , biasanya admin blog tersebut lebih mengutamakan SEO . Walau ada juga pebisnis blog yang punya dana lebih , mereka memilih untuk belanja iklan guna mendapat pengunjung .

Kali ini saya asumsikan bahwa kita ini termasuk tipe blogger yang minim biaya , bagaimana mau belanja iklan , pulsa tidak telat saja sudah untung untungan . Blogger seperti ini , kalau belanja iklan jelas tidak mungkin , mau promosi di sosial media juga kurang begitu banyak peminatnya , maklum karena buka artis . Solusinya adalah kita mencari pengunjung lewat google melalui teknik seo .

Dalam Seo ada dua jurus dasar yaitu .
On page
Off Page .

On page adalah teknik seo dengan menggunakan kekuatan yang ada di blog itu sendiri , mulai dari desain template, pemasangan meta dan penataan struktur konten dan lain sebagainya .

Sedang Off page adalah teknik seo dengan cara menggunakan kekuatan dari luar blog , misalnya share konten ke sosial media seperti facebook,twitter,gplus dll. Mempromosikan blog kita di forum, mencari dukungan backlink dari situs lain . dan lain sebagainya .

Setiap blogger punya cara sendiri-sendiri, agar blognya bisa ngtren di mesin pencari . Ada yang lebih mengutmakan konten dari pada cari backlink , ada yang mengutamakan backlink daripada konten , ada yang mementingkan keduanya , juga ada yang tidak memperhatikan keduanya .

Karena saya bukan ahli seo , saya kan berbagi sedikit pengalaman terkait mencari pengunjung dari mesin pencari :
1. Dulu saya pernah punya artikel yang bagus-bagus dan memang konten tadi jarang sekali di ulas oleh penulis online , tapi sering di cari orang banyak . Hasilnya blog saya benar rame pengunjung tanpa saya apa apain . Cuma kelemahanya , kalau konten tadi di copy orang lain maka blog kita lama-lama menurun kedudukanya dan berakhir dengan sepi pengunjung .

2. Saya juga pernah punya blog yang artikelnya asal asalan , kadang copas,,kadang setengah copas, artikel berantakan . Tapi aku cari backlink sebanyak banyaknya . Hasilnya , blog ku tadi tampil terus di halaman pertama google, pengunjung makin hari makin banyak , sampai sampai blog yang aku copas di buat klepek klepek. Resiko menggunakan cara ini , jika kita menggunakan layanan blogger maka blog kita siap siap saja di tendang blogger .

3. Saya juga pernah punya blog yang berisi konten bagus, dan saya beri backlink . Hasilnya blog saya awet berada di halaman depan google,pengunjung juga lebih stabil . Hasilnya juga lumayan .

Dari kejadian di atas , saya menyimpulkan bahwa Content yang bagus itu penting , Backlink juga penting . Karena keduanya saling berkaitan . Jadi kalau ada yang bilang backlink itu tidak penting , jangan sepenuhnya percaya , begitu pula kalau ada yang bilang konten tidak penting , yang penting backlink untuk meningkatkan serp , itu juga tak sepenuhnya benar . haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta