HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

Heboh Blogger Hapus Blog Spam


Heboh Blogger Hapus Blog-Spam  - Berawal dari iseng-iseng babat habis konten orang lain , gara-gara kontenku juga di babat akhrinya saya tahu bagaimana rasanya-blog di hapus-blogger.com dengan alasan pelanggaran hak cipta . Kikuk.... hehehe .

Kronologi penghapusan-blog .
Ceritanya begini , suatu saat blogku itu di copas habis tanpa ada yang tersisa , aku sudah komplain berkali-kali kepada pemilik-blog namun tak di hiraukan , yang ada malah konten tadi di sebar ke berbagai layanan-blog-gratis seperti blog.com,wordpres.com,blogdetik.com,tumblr.com dan lain sebagainya . Ku coba lapor google juga tak ada tindakan , ku coba lapor penyedia hostingnya juga tak ada layanan . Pikir punya pikir akhirnya ku simpulkan , berarti tak ada hukum yang memayungi terkait hak cipta para-blogger . Toh faktanya sebagai korban , laporan saya tak di anggap dan tak ada tindakan yang siginifikan .

Dengan modal ilmu seadanya , mau baca tulis dan koleksi keyword rahasia-blogger di google , aku menemukan jurus ampuh copas ulang blog orang lain . Aku praktekan dan ternyata aman aman saja sampai 1.5 tahun , senenganya lagi , walaupun blog copasan , tapi juga bisa menghasilkan , di poles sedikit getu serpnya dah bagus , bahkan pemilik konten aslinya kalah talk .

Sempat ada protes dari pemilik tulisan tadi , cacian makian kutukan gerutu dan lain sebagainya , baik lewat email, di dinding status dll . Aku jawab semuanya dengan tawa hehehehe.... Dalam hati sebenarnya ngerasa bersalah , tapi aku santai saja , aku loh juga korban . 

Setelah ada pemilik-blog komplain ke saya , tak berapa lama saya dapat email yang bunyinya " Eh bos ganteng, blogmu melanggar hak cipta tuh , silahkan di betulkan , atau akan aku hapus blogmu " , setelah itu aku coba edit blog yang di klaim tadi , itupun aku edit sejadi jadinya , ku copas dari hasil pencarian google langsung aku masukan .

Singkat cerita , ternyata besoknya getu aku dapat email lagi " Bos-blog kamu aku hapus , kamu ini tetap melanggar hak cipta , sorry ya ?" . Hahahaha... dalam hati , tumben kamu tegas, biasanya cuek bebek getu dengan laporan member .
haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta