HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

KOMUNITAS BLOGGER KREATIF INOVATIF PRODUKTIF


KOMUNITAS BLOGGER KREATIF INOVATIF PRODUKTIF yang sesuai dengan kreteria saya belum saya temukan , yang ada adalah komunitas blogger kota ini, komunitas blogger kota itu dll.

Sejak saya kenal istilah blogger sejak itu pula saya kenal istilah komunitas blogger , awalnya saya sangat terkesima dengan istilah komunitas blogger tersebut , tapi setelah saya amati dan saya analisa ternyata apa yang di namakan istilah blogger tersebut masih jauh dari sebuah sistem standar komunitas yang ada. 

Beberapa poin yang sangat kurang memberi kesan kepada saya pribadi , saat saya membaca sebuah istilah komunitas blogger ini , di antaranya .
1. Tidak adanya struktur kepengurusan yang jelas
2. Agenda Kegiatan yang jelas 
3. Konten website yang kurang menyasar .

Jika di lihat dari ketiga poin tersebut maka bisa di bilang blogger tanah air kita ini kurang begitu mapan secara organisasi . Hasilnya bisa kita lihat bahwa tidak ada rujukan yang paten terkait dengan dunia blogging kita  sehingga karya karya mereka mudah sekali di bajak bakan mudah sekali hilang tanpa jejak . Alasanya sederhana saja, karena tidak adanya organisasi yang melindungi karya-karya tersebut . Jika di uraikan akan panjang ...

Bagaimana Komunitas Blogger yang baik menurut saya ?
1. Ada Pengurus 
2. Punya Kantor Jelas
3. Ada Blog Dengan Topik Sebagai Berikut 
 1. Koleksi Desain
 2. Belajar Menulis
 3. Kode-kode
 4. Domain Hosting Dan Server
 5.  Motivasi 
 6. Agenda Kegiatan 
 7.  Motivator 
 8. Pemberi Inspirasi
4. Memiliki Anggota Yang aktif 
5. Selalu Aktif

Itulah beberapa poin sederhana komunitas blogger baik yang bagus, bukan komunitas blogger tapi isinya malah artikel berita , gosip sana gosip sini ( blogger tetaplah blogger bukan wartawan ) , Komunitas Blogger tapi isinya web direcktory , Komunitas blogger tapi isinya malah tukaran link . Jelas tidak nyambung . Jadi Jika benar memang itu komunitas blogger sebaiknay isi dengan setidaknya kegiatan 8 poin di atas.  Hingga komunitas tersebut bisa benar benar jadi rujukan , misalnya cari template, cari kode, cari inspirasi nulis artikel dll.


haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta