HARGA

HARGA JASA WEBSITE KAMI



STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.

Membidik Pembaca Dengan Tulisan


Membidik Pembaca Dengan Tulisan  , setelah menulis tentang blogger idealisme atau lebih cocok di katakan penulis ideal yang bisa di baca di sini Go toBlogger Yang Punya Idealisme.Kali ini saya akan menulis tentang Membidik Pembaca melalui tulisan .

Punya teman, saudara, sahabat, tetangga mungkin bisa menjadi target awal untuk menjadikan mereka sebagai pembaca atas karya tulis kita di blog yang kita kelola, Namun pengalaman saya ternyata mereka kurang begitu produktif untuk di jadikan pembaca yang baik atas karya tulis kita di blog .

Teman dan kenalan online dari facebook,twitter dan google atau forum forum online lainya , sekilas tanpaknya memang bagus di jadikan target calon pembaca tulisan kita , sekali lagi berdasarkan pengalaman ternyata golongan ini juga kurang produktif untuk di jadikan pembaca atas tulisan kita di blog .

Keputusan terakhir setelah saya mencari pembaca dari orang sekitar saya dan saya merasa tidak puas adalah dengan cara melupakan mereka semua dan mulai menulis tanpa berharap di baca orang orang yang saya kenal tapi saya ganti dengan semua orang yang membutuhkan informasi yang akan saya tulis.

Dengan modal ala kadarnya , saya mencoba mencari informasi tentang apa saja tulisan yang di cari di internet , dari titik ini saya mulai menulis sedikit demi sedikit yang terinspirasi dari iklan . Inilah modal awal saya yaitu membutut informasi dari iklan iklan tersebut untuk sumber inspirasi . Satu dua artikel masih kaku tapi lama lama saya terbiasa membuat artikel sederhana dengan pembaca yang banyak walau aku tak kenal mereka .

Al-hasil ada beberapa blog saya yang memiliki tulisan 100 lebih judul artikel dengan pengunjung tidak kurang dari 5000 pengunjung / Hari . 

Jadi kesimpulanya , jadilah penulis yang percaya diri dan punya idealisme , tak perlu berharap terlalu banyak pada simpati dan motivasi orang lain , tetaplah menulis dan menulis....dan biarlah di baca bagi yang membutuhkanya , terlepas mereka itu orang dekat kita atau bukan .
haloooo

FAQ

KONTAK DATA ADMIN

KENAPA HARUS WEBSITE

Inilah Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Punya Website


Dengan teknik WEBISTE , produk anda akan terus tersebar sambil membawa informasi produk anda. dan andapun bisa bersantai tanpa direpotkan lagi dengan urusan Promosi.
Dengan teknik WEBSITE ini, anda bisa menyebarkan/memasarkan produk apapun milik anda dengan instan dan auto pilot. Yang pastinya berpotensi meningkatkan profit anda hingga 3.000%.

Copyright

Copyright 2018 © Tentang | Privacy | T.O.S | Hak Cipta